SELESAI !

by - 10:00 PM

Lega dan penuh syukur. Itulah yang aku rasakan ketika Acara Seminar & TOEFL "Take the Biggest Leap" selesai. Puji syukur kepada Tuhan atas berkah dan rahmat-Nya sehingga acara kemarin dapat berjalan dengan lancar dan penuh rasa bahagia.
Terima kasih kepada Bapak dosen tercinta Ahmad Juma Khotib yang telah berkenan menjadi pembicara dadakan. Terima kasih kepada teman2 BEMF SASTRA atas kerja kerasnya dari persiapan hingga hari H. Terima kasih pula kepada para peserta atas antusiasme dan kehadirannya yang menyemarakkan seminar perdana yang aku ketuai ini.


Sekarang rasanya bener-bener plong, lega. Terlewati sudah satu step dalam hidup, lepas sudah yang pahit-pahit selama ngerjain proposal dan revisi. Sekarang udah bisa senyam-senyum, efeknya pipiku udah mulai ‘berisi’ lantaran fikiran tenang dan hati lapang. Aku bersyukur banget bisa ngerasain momen seperti ini, rasanya bangga walaupun dalam ngejalain acara ini selalu nangis bombay hehe.

bersama ibu ketua Fakultas Sastra



Divisi Pendidikan uhuyyy


Langsung Evaluasi


Awalnya sempet takut pas ditunjuk sebagai Ketua Pelaksana untuk acara ini. Tapi akhirnya saya mulai belajar. belajar untuk tidak egois. belajar lebih mandiri. saya janji akan mengubur rasa takut saya. dan saya berhasil. Mungkin saya termasuk beruntung, bisa merasakan menjadi Ketua saat itu, karena hal itu dapat melatih ke-organisasian saya pula, sementara diluar sana banyak yang belum mendapat kesempatan seperti ini.

Sekarang saya lebih merasa tenang, lebih merasa ringan dan tidak ada beban. Dan saya kan berusaha untuk menjadi lebih baik dari sebelumnya, untuk terus berkembang dan tidak takut melakukan hal - hal baru.


Hani.

You May Also Like

0 comment