Takut.

by - 8:51 PM

Hari ini saya akan membahas tentang rasa takut, rasa bahagia dan rasa bersyukur.
Seringkali saya merasa takut, takut akan sesuatu hal. seperti takut kesepian, kesendirian, ditinggal orang tersayang atau besok akan ada kejadian apa. seringkali saya dihantui rasa takut. Insecure. Sejujurnya saya merupakan orang yang over thingking. apa - apa terlalu dipikirin. sehingga rasa takut itu selalu menghantui saya.
Namun saya sadar hidup itu tidak ada yang sempurna, semua pasti penuh tantangan dan resiko. Saya percaya ketetapan Allah itu mutlak, janji Allah pasti, semuanya akan indah pada waktunya. Saya selalu belajar untuk terus berfikir positif, husnudzan terhadap sesuatu hal di sekeliling, karen belajar untuk seperti itu tidak mudah. I have to let go all of my regrets and face the battle!

You May Also Like

0 comment