CERITA SERAM

by - 7:49 PM

Jadi saat ini gue bakal cerita tentang pengalaman gue yang paling tak terlupakan. Saat itu kejadiannya setelah UN SMA, sekitar tahun 2014. Anak-anak yang lagi ngejalanin UN pasti bisa tiba-tiba religius gitu seketika. Solat, berdoa, tadarus gak ada putus-putusnya, biar bisa lulus dan dapet univ yang bagus, yaa minimal lulus aja udah sukur deh, nah, itu yang gue lakukan juga.

Gue solat tahajud tiap malem gak ada putusnya, yaa minimal 3 kali seminggu. Malem itu seperti biasa gue bangun untuk solat tahajud. Kamar gue itu berada di lantai 2. Di lantai itu ada 4 ruangan, kamar gue, kamar abang gue yang ke-1, gudang, dan kamar mandi. Kebetulan, abang gue itu suka dinas keluar pulau, jadi yaa gue selalu sendirian dikamar atas. Gue bangun dengan keadaan yang masih setengah sadar, langsung menuju kamar mandi, trus buang air kecil. Karena gue sendirian gue biasa gak nutup pintunya, gue ganjel dengan badan gue ((gak usah dibayangin)). Nah, waktu itu tuh bener-bener gak ada anginnn, tapi pintunya itu ngejeblak2 badan gue mulu. disini lah kjadian aneh mucul. Gue tau banget ada yang ganggu gue, gue ngeliat ke langit2 tuh biasa aja, saat itu lampunya gak gue nyalain karena pintunya kan gue buka. Trus saat gue mau mulai wudhu, baru deh gue diketawain, persis gue inget banget itu 2 kali. 2 kaliii!!!!!!!!!!!!! gue langsung ngibrit ke kamar trus kurupan pake selimut. Padahal tuh gue mau kaburnya ke kamar orangtua gue dibawah, tapi tuh kaki gue tuh kaku banget. jantung gue deg2an gak karuan. dan akhirnya gak jadi solat tahajud.

Paginya gue gak cerita ke mama atau yang lainnya, tapi beberapa minggu (apa beberapa bulan gitu gue lupa) baru gue cerita. Kata mama gue, kalo misalnya saat itu gue cuekin aja ketawa doi, doi pasti bakal kalah. Doi cuma mau ngetes keimanan gue, karena doi tau gue mau solat tahajud, yang mana hal itu yang paling dibenci doi.

bhay,
hani.

You May Also Like

0 comment