it because coughing.

by - 4:36 PM

its because my terrible cough again.. Haishhhh...
ok ini semua gara-gara my terrible cough operasi gue minggu kemarin jadi dibatalkan. kata dokter harus fit dulu. dan sekarang emang batuk gue udah ada mereda, daannn besok adalah hari operasi gue. jam 10 pagi bayangkan, gue harus mulai puasa dari jam 10 malam nanti. gosshh...
dan katanya selesai gue operasi, habis di infus gue harus kentut dulu baru boleh minum, gimana caranya gue kentut. sumpah gokil aja. kalo gue ga kentut-kentut gue gabisa minum gitu hah?! *emosi*

tadi pas ayah gue pulang dari kantor tiba-tiba dia masuk kamar gue tanpa ngetuk pintu. padahal gue lagi curhat sama boneka gue si citi, malah ada air mata pula, kan jadi awkward -____-
"lagi ngapain?" ayah gue nanya.
"ga lagi ngapa2in", gue jawab.
"besok operasi jam 10, siap-siapin bajunya. Nanti abis maghrib berangkat".
abis itu ayah gue keluar. nanti malam gue berangkat ke rumah sakit dan bermalam disana.
seketika gue membisu *hallah* gue malah nangis kejer wkwk gatau kenapa. padahal ini yang gue pengenin dari kemaren bahkan dari dulu. gue gasuka sama orang-orang yang bener-bener ngeremehin gue. 

ini semua bakalan berakhir hani, semuanya bakalan berakhir. its over, welcome new life.

gue seneng karna masih ada pikiran itu di otak gue. terus kaki gue malah jadi dingin banget, gue deg degan, kebiasaan deg degan gue sakit perut dan gue bolak balik jalan-jalan di kamar. aneh kan. kenapa gue malah panik.

ok segitu aja yaah.
see yaa readers.

You May Also Like

0 comment