i've written all about these things

by - 7:01 PM

semua orang punya mimpi. aku yakin itu. everything starts from a dream. dan kemudian demi tercapainya mimpi itu orang-orang akan berambisi untuk mencapainya.

aku juga begitu. aku punya mimpi, banyak banget malah. mimpi pertama aku pengen terlalu bahagia. takut juga kalo terlalu bahagia dan kemudian di lain hari bakalan ngerasain hal yang amat sangat menyedihkan, hal seperti itu justru akan terasa terlalu sedih.

aku punya mimpi biar ngga diremehin orang. ga sedikit orang ngeremehin aku dan jujur aku gak suka. aku harus buktikan, bikin mereka berhenti buat meremehkan aku dan bakal bikin mereka nyesel karena udah pernah meremehkan aku.

aku gak pengen dipandang rendah gara-gara kelemahanku. ya itu sama aja sih sama diremehin, intinya kayak gitu aja deh..

aku pengen orang tuaku bahagia karena aku. ini pasti mimpi semua anak di seluruh dunia ya, and i'm one of them.

aku pengen sukses, berdampingan dengan orang-orang yg aku sayang.

aku pengen bisa bahagia karena ulah aku sendiri dan orang-orang yang aku sayang disekitarku..

aku pengen bisa jadi penulis yang bisa membagi perasaan apa yang aku rasain..

aku pengen bisa jadi kayak mama aku..

aku pengen bisa ke mekah atau new york atau paris atau korea. pokonya ke luar negri..

aku pengen banget masuk fakultas Sastra Bahasa Indonesia..

aku pengen banget jadi apa yang orang lain gak bisa..

aku ga butuh jadi anak exist, cuma mau jadi anak biasa yang gaulnya gak maksa..

aku pengen orang memandang aku bukan karena status yang aku dapat, tapi karena perjuangan aku buat mendapatkan itu semua..

mungkin hal ini terlalu berat buat anak SMA tapi.. haha i don't know what happen but tonight i only want to share what i think this time. and this is what i think.

good night everyone and good night you.

You May Also Like

0 comment