Kaput ? Lagi?

by - 9:32 PM

Kaput lagi?
ok ini yang mau gue bahas.

Gue kepilih jadi Kaput lagi pas ldki minggu lalu, Kaput itu Ketua Keputrian. jadi dalam organisasi Rohis itu haru ada re-generasi supaya ekskul itu tetep jalan selayaknya. Kaput yang menjadi ketua akhwatnya, dan ada Ketua Umumnya diatas gue..
Dan kenapa gue milih rohis? Karena gue disaranin sama ayah gue ikut rohis sejak smp. sebenernya dari dulu kemampuan gue itu nari tradisional sama murattal, mama gue gue seneng gue nari sedangkan ayah gue seneng gue jadi qari, tapi yg menjol itu nari karena gue ikut sanggar. waktu masuk smp gue disuruh milih ekskul, karena tarde sama rohis bentrok, gue milih rohis. Akhirnya keterusan sampe kesini..

Dulu gue juga pernah waktu smp jadi kaput, dan sekarang... lagi... gue kepilih, tapi di smp itu ga seberat kita jalanin di SMA, di smp dulu semua-muanya itu yang ngelakuin kaka-kakanya, jadi ketua itu hanyalah sebuah nama. kita gaperlu susah-susah ngapa-ngapain. di SMA? kita harus kerja sendiri, nyari dana sendiri, dan semuanya kita lakuin sendiri.

gue juga bingung di smp kenapa orang-orang pada milih gue? dulu kan gue belum pake kerudung, tapi emang dulu gue itu aktif dateng. gue sampe diginiin pas pelajaran sama guru gue "ini nih kaput rohis gamake kerudung" -____- siaul. Dan semenjak itu gue pake kerudung, dan karna gue udah baligh juga.
sekarang gue juga bingung kenapa kalian milih gue lagi? i'm not really special.

tapi, pokoknya terima kasih telah mempercayai gue sebagai ketua keputrian. mau gak mau, suka gak suka itu udah amanah, itu hak kalian memilih. gue belajar dari kesalahan dan atas kesulitan yang selama ini gue hadapi, karena selama itulah gue belajar dan bertambah dewasa.
Mungkin gue ga akan berubah karena gue jadi kaput, gue yaa gue. gue berubah karena kemauan gue, bukan karena orang lain. tapi gak salah kan berubah untuk kebaikan diri gue sendiri. Hamasah! :))

Dan apa yang kalian pikirin tentang Rohis?
Ekskul yang ngebosenin?
Anak-anak yang Kuper? Yang kerjaannya cuma bisa baca qur'an?
Anak-anak yang nagkring di masjid kaya cicak masjid?
Sarang Teroris? Main petasan aja dilarang, apalagi main bom. mubazir.
Kalo pikiran kalian kaya begitu, berarti pikiran kalianlah yang kolot. Jaman sekarang yg sukses itu kebanyakan anak Rohis. Liat disekolah gue dari tahun ke tahun yg mimpin anak ipa, cakep-cakep pula orangnya hahah

pokoknya apa yang kalian denger itu belum tentu sama, sama apa yang kalian rasain sendiri :P

You May Also Like

0 comment