sahabatkuuu...

by - 7:54 PM

Assalamualaikum.

Gue mau cerita. ini sebuah kisah yg seperti drama abis.
sebenernya kejadiannya pun udah lama.

Waktu pertama kali gue masuk les di NF kelas XI tahun ini. gue dateng dan registrasi sendiri, cuma berniat buat mandiri. seseorang di belakang  gue jg mau registrasi, perempuan tinggi. Dan pas dikasih buku kelas xi sama kaka resepsionisnya ternyata dia sepantaran gue.  Setelah gue selesai dia masih mengisi data, gue bilang "mau bareng?" tapi dia cuma senyum ke gue. yaudah akhirnya gue duluan masuk ke kelas. karena gue dateng telat, akhirnya gue duduk dibelakang. dan ketika perempuan itu masuk, dia mengambil tempat duduk di sebelah gue. akhirnya kita kenalan dan ternyata namanya Santri. Awalnya gue ngerasa deja vu bgt, ky pernah punya temen yg namanya kayak gitu. Dia SMA 12. Dia baik banget dan ngajarin gue yg gak gue bisa.

Setelah hari itu gue cerita ke mama gue kalau gue punya temen namanya Santri. Gue selalu cerita tentang apapun ke mama gue. Mama gue trus bilang "jangan-jangan dia santri temen kecil kamu lagi", gue jawab "hah? aku punya temen kecil ma?". "iya, tapi dia pindah waktu sebelum masuk sd".

Akhirnya dengan clue yg diberikan mama gue, saat les gue sangat excited bertemu santri yg ternyata sahabat kecil guee. dan kalian tau??? DIA BENERAN TEMEN KECIL GUEE!!! hahah
Dan sampai saat ini kami makin deket dan deket layaknya seorang sahabat.
Ternyata dunia emang gak selebar daun kelor ya, akhirnya ketemunya dia-dia juga XD

much love <3 p="">Hani.

You May Also Like

0 comment