derfiling.

by - 8:32 PM

Kadang gue suka mikir sendiri, merenung apa gue pantes begini? atau gue pantes ga sih dikasih kepercayaan kaya gini?
Kalian semua tau sifat gue.. kekanakan. dan kadang untuk ngerubah itu sangat susah.
gue benci sama mereka yang bilang lo kan ketua keputrian, jaga sikap lo han. wth are u!
gue udah coba, udah.. tapi yagitu. susah banget, semua kan butuh proses dan semuanya gabakal langsung berubah bukan? salah siapa sekarang ? gue tau mereka semua percaya sama gue bahwa gue bisa. tapi kalo di judge begini kenapa dari awal aja lo gausah milih gue.
rasanya jadi seperti beban di pundak, beraatt banget.. apalagi pas pak abdul sendiri yg ngomong, rasanya nyess banget. jadi seperti banyak bgt yang gue pikirin.. tanggung jawab. belom pelajaran. masalah satu selesai, masalah lain dateng. atau kadang ada yg bilang coba kaya kak retno dong kalem. hey! gue ya gue, kak retno yaa kak retno. kita beda. dan ga akan sama. gue udah pernah bilang gue ga akan berubah, semuanya tetep sama kok kawan. hani ya hani.
mungkin berubah yg lebih baik sih iya, tapi semua butuh proses kan?
mungkin shofie bener "apa yang lo pikirin harus cepet lo kerjain biar gajadi beban lagi" itu ngebuat gue terharu ;-)

You May Also Like

0 comment