Hadiah terindah dari mama

by - 7:51 PM

Hai. Emang rada telat mau ngepost ini. Tapi pertama-tama aku cuma mau bilang banyak-banyak terima kasih untuk siapa pun yang ngasih aku kado pas aku ultah, sekecil apapun itu sangat berarti buat aku. Thank you.
Dan dari sekian kado yang aku terima, pasti ada salah satu yang paling berharga buat aku, yaitu kado dari mama. Mama memberikan kado sebuah cincin, emang rada biasa, tapi buatku luar biasa karena mote nya itu berbentuk daun linden, tau daun itu? aku tau daun itu dari novel Tere Liye yg berjudul 'Daun Yang Jatuh Tak Pernah Membenci Angin'. Makna daun itu yang sangat luar biasa, daun itu biasa disebut orang adalah daun cinta. Tapi ada yang membuatku bingung, cincin ini mempunyai 4 helai daun, yang bentuknya juga mirip dengan daun semanggi, dan anehnya mereka mempunyai makna yang sama, yaitu daun cinta.



Pernah dengar kisah mengenai keberuntungan yang berasal dari 'Four Leaf Clover'? itu kisah tentang daun semanggi, yag belum tau bisa cari sendiri di google hehe males ngasih review nya.
Intinya cincin ini berharga bangeeeetttt. Makasih Maaaaa........ Love youuuu♥

You May Also Like

0 comment