H-1 Siska Dataaanggg

by - 4:30 PM

 webcam-toy-photo150

Ceritanya H-1 sebelum hari ulang tahun gue. Wah, cepet banget ya tahun, tau-tau kita semakin tua. Ya mau gak mau kita emang harus lalui. Lanjut... siska bilang dia mau kerumah gue buat numpang nge scan. Ya siska sahabat gue dari kelas 1 SMA. Tapi akhirnya dia gajadi buat nge scan dan entah sengaja pura-pura atau tidak dia lupa bawa kertasnya. Akhirnya dia ngasih gue kado. "Karena besok gue kerja dan gak bisa kerumah lo, makanya gue kasih duluan", begitu katanya.
Duh Ya Allah baik banget ya ngirimin gue temen yg bener-bener berharga kaya gini. Dan akhirnya karna kita udah lama gak poto bareng, mulai narsis, main, bercandaaa, seru-seruan berdua nonton frozen dirumah gue. Gak nyangka ya sis kita udah mau tua. Eh gadeng, Dewasa maksudnya :))

For more photos: Flickr Hanifah

You May Also Like

0 comment