A walk to Remember

by - 5:50 PM

btw, lagi di penghujung tahun begini gue mau nge posting tentang review yang gue lakukan di tahun 2012.
sumpah yaa. 2012 adalah tahun tercepatt yang pernah gue alami dalam hidup gue, gue gapernah nyangka kalau akhirnya ini semua pada akhirnya harus berakhir ;"

Januari
dibulan itu tangan gue kejepit pintu dikelas X-6 sama obi yang ngebuat gue panik banget, gue kira bakalan di amputasi ahahah dan ternyata engga. dan pada akhirnya baru sembuh ketika 3 bulan kemudian.

Februari
pertama kalinya gue diajak sama ella ke J-fest, gue suka banget sama anime gilakk. thanks buat ella saat itu.

Maret
masalah gue sama si itu udah beres total, dia yang nyangka gue suka sama dia padahal engga sama sekali -___- gue cuma nyoba temenan doang. ganiat buat php juga lho.

April
gue dapet broadcast tentang nenek gayung yg ngebuat gue kesel banget dan ngebuat gue takut, dan tanpa pikir panjang langsung gue share. dodol. emang. akhirnya menimbulkan masalah, gue gabiasanya ngirim bc langsung di judge gitu. tp udah beres.

May
pengalaman pertama yg gue rasain jadi murobiah atau pelatih ekskul di smp gue. pertama kali waktu smp gue masuk rohis yang gue liat adalah kaka-kakanya yang sagat baik, dan alhasil gue betah disana. gue terpesona ngeliat kaka akhwatnya yg cantik pake kerudung panjang, dan pada saat itu gue berfikir, suatu saat nanti gue pengen jadi seperti mereka. dan akhirnya kesampean ;"
lalu di bulan itu pertama kalinya gue diajak sama tikae ke 711, emang rada norak -____-

Juni
gue menuliskan mimpi-mimpi atau harapan yg pengen gue capai di blog ini pada bulan itu. gue menyadari bahwa diri gue gak sempurna. lalu gue juga menyadari mata yang gue gunakan ini sangat penting, dan gue harus menjaganya. dan karena batuk gue ini, operasi gue ditunda -____-

Juli
ini adalah bulan yang berkah banget buat guee. gue senengggg banget. pada bulan ini akhirnya operasi strabismus gue berjalan dengan lancar, mata gue akhirnya sembuh, gue senengggg pake banget. gapercuma gue check up bolak balik. dan pada bulan ini juga, pas ambil rapot gue dikasih tau mama gue bahwa gue masuk IPA!!!! gue cuma mau buktiin ke abang gue, IQ gue standar, dan IQ gak mempengaruhi kita masuk IPA atau IPS.

Agustus
Ini juga bulan yang apa yaa..... yang pasti gue seneng banget bangetan deh. Waktu gue lagi jaga zakat mereka dateng ke sekolah cuma mau ngasih gue kado, gilak banget gue terharu. Katanya mereka nyariin gue dirumah dan ternyata gue disekolah dan mereka langsung melesat kesekolah. Trus mereka semua langsung nyiram gue pake airr. Lanjut abis jaga zakat, ada bukber bareng rohis di sekolah, dan pas main ayam anak rohis semua sengajain biar gue kalah dan dicemongi pake bedak-___-
Pulang dari bukber, disuruh kerumah eyang karena ada bukber keluarga besar. ternyata mama bawain kue tart dan dirayain di situ jugaa.
The Best month Ever♥
Ohiya Agustus juga adalah bulan pertama Lebaran yang dilalui tanpa ibu (eyang) gue.

September
umm.. awal bulan ini dilalui dengan hilangnya semua contact nomor di hape gue gara-gara si shofie. tapi entah gimana gue gabisa marah sama dia, masalahnya emang dia sahabat gue dikelas, akhirnya kita berdua pun langsung nangis kejer bingung apa yang harus dilakukan.
Moment kedua ketika gue bertemu R2HTP lagi. yaa temang sepermainan gue, sahabat gue waktu kita di smp. gue udah lama banget ga ketemu mereka semua
yang ketiga ituh ketika gue janjian syuting sama temen gue di mcd buaran, dan akhirnya gue nyasar sampe pondok gede. dan gue memakai sepeda. yaampun 2 jam nyasar bayangkan!!! -___-
Moment terakhir yaitu, mengenang 1 tahun kepergiannya ibu  ;)

Oktober
umm.. kedua kalinya seseorang menyatakan perasaannya pada gue. dan pada akhirnya gue tolak lagi. bukan karna sombong, tapi karena gue yang takut buat berkomitmen. sejujurnya gue yg takut buat pacaran hehe
the best moment di bulan oktober adalah... Gue kepilih jadi kaput untuk kedua kalinya, gue gatau apa yang spesial dari diri gue sampe-sampe gue kepilih ._.

November
ini adalah bulan-bulannya masalah buat gue, gue lebih suka menyendiri, terlalu ngalah, nangis. udah beribu-ribu airmata yang gue keluarkan. di bulan ini gue banget banget harus ngilangin sifat ego gue.

Desember
di bulan ini pun ga jauh beda dengan bulan november, banyaakkkkkkk...... banget masalahnya. dan kita semua juga sama-sama ga mau ngalah. gue sperti ga pernah dianggap. jadi kalo misalnya mereka ga peduli sama gue, yaa gue bakal ga peduli lah. hidup gue kan harus maju dan ga harus ngurusin itu melulu. dan pada saat itu pula gue nemuin temen yg bener-bener temen banget buat diajak susah senang bersama.
lanjut.. waktu ada pensi di smp gue, gue ketemu cinta monyet gue dan dia semakin maniss ^o^

yaaa inti dari semua re-view di bulan ini adalah Gue Bangga Jadi Single! Hidup Single!!!
( ˙▿˙) #DitimpukSeRT
wassalam. Semoga di tahun depan Hani semakin cantik dan mendapatkan seseorang yang benar-benar mencintainya wkwk

You May Also Like

0 comment