2012 last

by - 11:46 AM

Helloooo! Happy the last in December!
Setelah gue pikir-pikir, ternyata udah banyak banget postingan demi postingan yang gue publish selama 2012 ini. Dan... Di 2012 ini blog gue udah beranjak yang tadinya postingan galau, freak, random, gajelas, marah-marah, unyu, chibi, semes, eks-o-nayn, sepen aykon......lahini ngapa jadi boy&girlband yang gue sebutin-_- Yaaaaa, jadinya gue cuma pen ngucapin..... Banyak-banyak banget-sekali-sangat terimakasih buat yang suka mampir-mampir ke blog gue.
I realize, kalo belakangan ini tulisan-tulisan gue tuh suka serius banget dan terlalu monoton. Yaaa gue cuma pengen coba-coba aja, soalnya gue gamungkin 'stak' ditipe tulisan gue yang selalu tentang humor. Hehehehehe, itu sih alasan nomer keberapa tau. Tapi ya intinya gitu.. *sebenernya emang belakangan ini lagi suka galau dan sok pengen hiperbola*

Okesip.

Buat 2013 yang akan dateng, wishes gue...
Plis datengin ujan duit, turunin harga iPhone5, turunin harga bengbeng ama coki-coki (entah mau diturunin jadi berapa harga lagi-_-), berantas para jones! Kecuali gue.. Eh engga deh, ganti aja wishesnya, jadi, sayangilah para jones, ampunilah para jones, berantaslah para pemberi harapan palsu, ehahaha.. Terus.... Umh.. Ohiya, semoga lopinparis diperpanjang episodnya wakak... Terusterus nanti semoga Rafa-Aqilanya gak ribut lagi.. Reno-Yasminnya gak penyakitan lagi.. Terus Dokter Jihannya jan pe-ha-o-in keluarganya Yasmin lagi.. Terus Aqila-Yasmin buru-buru dikasih tau kalo sebenernya mereka sodaraan.. Terusyaaa syutingnya jan di Jakarta lagi... Terus......Ahilah ini ngapa wishes gue jadi tentang sinetron semua siii-_-
Kalo gue 'terus-terus' mulu, keburu 2013-nya ude abis ini... Yaa jadi terlalu banyak wishes gue yang gamungkin gue tulisin disini. Intinya sih minta yang terbaik aja, be positif, dan wish my positif dreams come true.. Semoga lebih kuat ngadepin cobaan demi cobaan diluar sana.. Eahaha..
So..

SELAMAT (menjelang) TAHUN BARU!

You May Also Like

0 comment