Hidup itu pilihan coy!

by - 1:30 PM

Hidup itu pilihan.
Terdengar klasik, tapi memang begitu adanya.

2 hari ini gue sedikit menyesal.
K E N A P A ?
Karena, ini memang kecerobohan gue.
Gue jarang megang hape bb gue dirumah kalo ga ada pulsa. ya gue sangat males.
makanya mobile networknya selalu gue off in karena gue mau pake wifi.
Bayangkan yaa giliran gue aktifin, ga ada satu pun yang sms gue.
dan di saat gue off in banyak banget yang sms gue dan  ngajak gue jalan.
Bodohnya gue pas gue liat itu udah telattt. ARRRGG!

Sabtu kemarin gue diajak temen gue ke festival Jepang di UI. yang penting kan jalan. Sedangkan gue lagi dirumah sodara gue karena adek sepupu gue, lagi di aqiqah.
Dannn... gue buka sms itu saat soree. BAHHHH!!
Dan yg membuat terpuruk gue lagi, sabtu kemarin anak rohis ngejenguk guru gue yg lagi sakit. Dan hape gue ga aktif. OH MY!!!!!

Akhirnya saat malemnya, gue diajak jalan lagi sama temen gue yg lain ke Museum Bahari untuk tgs Sejarah.
Dan pagi harinya gue lupa kalo ada Senam Karang Taruna. Man........... Gue lupaaa!!! gue udah rapih siap berangkat, yakali gue harus ganti baju lagi -______________________-
Dan di Museum itu sangat membosankan, gimana orang-orang ga bosen pak ke museum di indonesia. itu aja kaya kurang terawat gitu.
Temen-temen tadinya mau ke ragunan, gue sih hayok aja. tapi malah gajadi.

Dan saat gue pulang, gue ditanya sama tetangga gue "Kak hani abis dari mana?", gue menjawab "dari museum", "oh... tadi anak-anak karang taruna pada pergi ke Ragunan". dalam hati gue, WHAT? nyesek nyesek paraaaaahhhhhhhhhhhh. Kenapa tadi ga ke ragunan ajaaaaaaaaaaaaaa.......... hft.

Akhirnya gue gigit jariiiiiiiiiiii, ewh.
Ya hidup itu pilihan deh.
Gue memilih untuk dirumah sodara gue, dan gue mementingkan tugas yg sangat tidakk penting ini.
Sekian.

You May Also Like

0 comment