Jatah laptop gueee dicomot

by - 3:29 PM

Warning!
Ini curhatan gapenting.
Kalo gamau baca, gausah dibaca!
Jadi... mending langsung nge scroll di bagian yang penting aja!

hhhhhhhhh.... akhir-akhir ini hani terlalu banyak curhat yaa. memang keadaannya seperti ini, mau gimana lagi?

Gue. kalo pengen sesuatu itu harus bener-bener pake usaha. kadang ga bisa gue dapetin dengan mudah. Dulu waktu kecil, gue pengen sepeda baru. Disaat itu lagi jama-jaman temen-temen dirumah punya sepeda dan jalan-jalan naik sepeda. itu gue masih bisa merengek. Dan pertama kalinya geu punya handphone, saat itu gue kelas 6sd, dengan hape yg masih sangat slim. itu pun dengan sebagian uang tabungan gue.

Tapi, saat smp. gue bener-bener usaha untuk ngedapetin apa yg gue mau. Kelas 8smp, gue mau hape baru yg ada kamera. waktu dulu 5130 yg express music, itu udah canggih. Gue janji sama ayah gue, kalo misalnya puasa tahun ini gue pol, solat rajin, khatam qur'an, taraweh jalan, gue minta di beliin hape itu. kalo biasanya kan disekolah itu dapet agenda romadon kan? nah gue ngasih hasil laporan itu ke ayah gue. Dan akhirnya gue bener-bener ngejalanin itu semua, dan dapet hape. Yaa walaupun niatnya untuk ngedapetin hape, seenggaknya kan memotivasi gue. ya gak sih?

Saat gue kelas 9, gue pengen banget punya hape bb. akhirnya gue janji lagi sama ayah gue, kalo misalnya gue lulus dan masuk SMA 53, gue minta di beliin Bleber itu. akhirnya gue lulus, sayangnya gue gak masuk 53. Tapii.......kalian tau apa? ayah gue tetep beliin gue. tiba-tiba dia pulang dari kantornya dan ngasih gue hape ituuu. aaaaahhh ;)

Dan lagii... disaat gue kelas 1sma, gue malu sama keadaan gue yg saat itu sakit strabismus.
Gue lagi-lagi berjanji sama ayah gue, kalo misalnya hani naik kelas nanti dan dapet ranking, hani mau operasi. Dan bener..... setelah itu gue dapet ranking 9 dan masuk ipa. akhirnya hani sembuh hehe

Daaan dikelas 2 itu, gue kembali berjanji sama ayah. gue minta laptop, kalo gue naik dan dapet ranking.
Tapi sayangnya ranking gue menurun, tapi ayah tetep mau ngebeliin gue ;)

Dan yg menjadi permasalahannya sekarang adalah........
abang gue udah kerja, dia juga butuh laptop, gojal juga udah mau kuliah, dan dia juga butuh laptop. Jadi..................... yg di prioritaskan laptopnya adalah abang gue si iqbal -_____-
Habisnya laptop dirumah terlalu berat buat dibawa kesekolah.
Lagi pula bang iqbal buat apa beli laptop??? kan udah adaaa......
dikamarnya ada kompi jugaaa! masa dia punya kompi sama laptop, itu namanyaaa marukkkk!! Jatah laptop gue di comot!!!
ARRRGHHHH!! Gue kapan jadinyaaaaaa???
dia janji gajian pertamanya bakal di beliin. Tapi kapaannn???
Dan sekarang gue menunggu. lagi.
Huffed.

ZAMPAH BGT INI POST



Kocur foto: ini poto pas coba webcam dari laptop si bang iqbal yg punya!!! :-D
gue dan gozal menggila!! padahal lo tau kita serumah pake webcam an segala, ayah gue yg ngeliat ngatain gue gila -_-

You May Also Like

0 comment