IMMA 12th GRADER CHOY! (LATEST POST)

by - 8:51 PM

Yak, selamat malam wahai para keturunan adam. Bisa dilihat dari judul kalo sekarang gue resmi penyandang kelas 12, karena yang pasti gue naik kelas dong. Selama berhari-hari eke uring-uringan di kamar bo', takut-takut akan terjadi sesuatu. ini masalahnya bukan gue ga yakin karena kemampuan gue, tapiii kita gak akan tau sewaktu-waktu apa yang akan terjadi jika allah gak meridhoinya. yaa emang semua karena kuasanya #EEEAAA

Seperti yang gue sadari, gue gak akan pernah nyangka waktu akan secepat ini. Sumpah yaa! Rasanya tuh kaya baru kemarin gue daftar ulang masuk ke SMA, dan ternyata sekarang? OH GOSH! Waktu emang gak akan pernah bisa hentikan bukan? Sekeras apapun kita berusaha itu gak akan pernah terjadi lagi, kecuali lo punya alat pengembali waktunya doraemon. Ya.
Seperti yang gue sadari juga, bahwa muka gue masih cimit-cimit dan unyu gimana gitu. gue tau lo semua yang baca pasti eneg. Engga. Engga. Gue gak akan bahas itu lebih lanjut, karena realita memang berkata seperti itu. AHAHAHA .-.

Yang pasti hani mau mengucapkan terimakasih kepada Allah, mama, ayah, abang, keluarga semua yang telah mendukung hani sampai seperti ini. LOH kenapa kaya pidato CobelAward gini. Yasudahlah.

Selamat Malam~

You May Also Like

0 comment