Second.

by - 8:48 PM

Semenjak aku melihatnya di balik cahaya terang, di banyak sorotan lampu, dan setelah kamu tampil dalam panggung pertamamu. aku merasa senang ketika kamu melihatku, menghadap ke kameraku saat aku mengambil gambar. aku tidak melihatnya lagi di sekolah. aku terlalu takut, atau lebih tepatnya malu bertemu denganmu. sedikit menjauhkan diri, tp tidak bisa. aku teringat akan hari selasa saat kamu keluar dari kelasmu dan menatapku. aku yang sedang pelajaran olahraga. tapi itu hanya sesaat, padahal aku berharap kamu akan kembali keluar.

Saat hari jum'at kemarin, aku melihatmu lagi. di tengah banyaknya orang yang senam di lapangan. sesekali aku mencuri pandang ke arahmu. berharap kamu melihatku. aku merasa lucu melihatmu yang tidak memakai baju olahraga.. terlihat cool tapi strange haha.

You May Also Like

0 comment