Temanku yang solihh

by - 8:17 PM

Teman yang selama gue kiraa anehh. Kami dipertemukan di sebuah forum organisasi sekolah yaitu Rohis.

Namanya sofi. Dia kelas X3, dia berbeda kelas dengan gue. Dia masuk rohis pertengahan semester awal. Awalnya jujur gue ngerasa dia itu sangat aneh, entah kenapa gue ngerasa bete ada dia. Sikapnya ituu, tp dia itu baik. Semakin lama gue ikut rohis, semakin gue mengenal dia. Dia orangnya rajin dan pintar. Tapi menurut gue tidak sepintar mukanya muehehe piss. Teman gue pernah bilang tentang sofi 'sofi itu pinter keblenger' hahah. Karna di rohis yang aktif akhwatnya cuma gue dan sofi, alhasil tiap liqo gue ketemu sofi terus. Karna tempat liqo selalu berubah2, kadang di kampus kak devi di UNJ, kadang di al iman dan itu membuat Semakin baik pertemanan kita. Waktu di UNJ gue ngerasa bete, karna mungkin tempatnya kejauhan, dan tentu gue ceritanya cuma ke sofi, bukan ke kak devinya langsung, soalnya yaa pasti gaenak lah. dan sofi mendengarkan dengan baik dan memberi gue sedikit saran &&&& kritik.

Dan hari ini gue liqo lagi di sekolah. Hari ini sofi sangat bersemangat, tp engga dengan gue, gue  ngerasa bete karna ada hal yg gue pikirin. yaa gue itu orangnya betean. gue memikirkan tentang bodohnya gue gabisa ngebagi waktu. Sofi dari tadi mencoba membuat gue bercanda dengan dia, tp gue malah rada cuek. Dan itu membuat kak devi ketawa karna melihat kami terasa lucu. saat selesai liqo, rohis selalu di isi tentang sharing gitu. yaampun betapa solid kita. dan di ruang perpus masjid gue cerita ke sofi kenapa gue bete dan ternyata sofi mengenal gue dengan sangat baik, gue pun ga nyangka. Dia tahu bahwa gue orangnya betean dan dia mengerti gue. dan dia memberitahu gue, menasihati gue layaknya teman. Subhanallah.
"Tdk ada nikmat kebaikan yang Allah Ta'ala berikan stlah Islam, selain saudara yg shalih. Maka jika salah seorang dr kalian merasakan kecintaan dr saudaranya, mk peganglah kuat2 persaudaraan kalian." (Umar bin Khathab)
jazakillah ukhti u/ p'tmuan hr ini.
semoga persaudaraan yg timbul diantara kita adlh ukhuwah sejati krn Allah..
Tetap smangad.
Begitulah kata yang diucapkan kak devi. mengingat kejadian gue bercanda sama sofi, hati gue sedikit tergetar setelah membaca sms kak devi. temen yang dulu gue kira aneh, sekarang menjadi teman baik gue. emang penampilannya ga cantik, tapi dia itu cantik hatinya :)

Terimakasih temanku yg solihah..
Sent from my BlackBerry®

You May Also Like

0 comment