Ceritakuu.. apa ceritamuu.

by - 5:48 PM

Today is my really really funny dayy..
Hari ini tuh gue janjian bareng tika berduaa. okeh BERDUA doang ke Gramed kaya anak ababil ilang wakak tika dengan patuhnnya mau gue ajak nemeninn buat beli buku karyanya Winna Efendi. makasihhh. dan di perjalanan gue dan tika punyaa buanyaakk banget pengalaman lucunyaa.

oke here goes...

1. waktu naik angkot kita ketemu cowok yang sumpah cakeppppp banget. putih men. dari tadi pas diangkot gue merhatiin tika ngeliatin tuh cowo. ya ampun tik sadar udin tikk. gue mah cuek aja ngeliatin jalan. tika yang terus senyam senyum sama gue -_____-

2. masih seputar diangkot, di sebelah kanan gue ada bapak-bapak yang duduknya selengean dan itu membuat sempit gue, jadi tuh dempet banget. sepanjang perjalanan gue takut dan baca-baca doa. setelah tuh bapak turun, gue mau main hape, dan pas gue cek tas bagian belakang tas gue kebuka. sumpah gue panik, hape gue ilanggggg!!!!

"tik hape gue kemana nih tik"
"lah lo taro dimana"
"gue taro di tas, tapi tas gue kebuka, jangan-jangan hape gue diambil sama bapak yang di sebelah gue'
"lah masa? coba cek dulu"
cowok putih tadi ngeliatin kita yang lagi panik. gue berasa ada yang getar, gue cek. dan ternyata hape gueee. Oh my goshhhh. gue panik, adrenalin gue naik. berasa napas gue berat, tika dan gue legaa.

"yahhh gue udah suudzon sama bapak tadi tik, gue jadi gaenak"
cowok putih tadi masih ngeliatin kitaa. sampe pada akhirnya kita sampe di terminal. dan kita misah dengan cowok ganteng putih itu ._.

3. Saat di Gramedia matraman, kita nyari novel berjudul "remember when.." di komputer. tapi petunjuknya ga jelas. muter-muter. sampe pada akhirnya ga disangka di depan mata guee. YEAY.
setelah mencari buku. gue dan tika foto2 berdua di gramed. namanya juga AGJ (anak gaul jakarta) wkwk. kita nyari tempat buat baca sambil foto di tempat yang sepi dan nyelip, eh malah ketauan petugas dan diusirr. -____- yang ini memalukan.

4. waktu di lantai bawah, gue niat mau nyari kado buat tika karna tanggal 15 kemaren dia ultah. dia bilang ke gue
'han liat deh tempat pensilnya lucu'
'hah iya lucu, tapi matanya rusak. nih dibawah ada lagi yg baru' 
nah sehabis tika ngomong gitu gue niat itu aja yg gue jadiin hadiah. Polosnya gue, gue malah bertanya ke tika gini 'tik kalo ini aja gue jadiin hadiah gapapa kan. habis gue bingung tik nyarinya hehe'
tika jawab, ' yeee serah lu han serah luu'

terus gue ngajakin tika ketempat lain untuk liat barang yang lucu, padahal sih gue niatnya cuma buat peralihan tika buat beli tuh tempat pensil, abis dari tadi tika ngintilin gue mulu. akhirnya pada waktu yang tepat gue ninggalin dia dan gue beli dehh he he. terusnya biar ga ketahuan tika, tempat pensilnya gue taro di tas selempang gue. Hope you like the pencil case given by me yaa tikaa.

5. Selanjutnya kita ke SEVEL. horee. pertama kalinya tuh gue ha ha. pengalaman yang memalukannya adalah, gue ngambil Hot Capuccino di gelas, dan gue gatau kalau itu HOT!!! gue kira itu ICE!! dan ada bapak-bapak yang mau ngambil, akhirnya kita kasih aja ke diaa. dan gue bikin lagi yang Slurpee --____- setelah itu ngeracik slurpee, tika mencetnya kebanyakan, ampe lumerr.

6. Setelah itu kita mau ke sekolah tikaa. pas di angkot, seperti biasanya gue ngeliatin jalan. waktu gue ngeliat kereta api, gue kira tuh kereta api kebakaran...Gue panik, gue bilang ke tika
'tik tuh kereta kebakaran tik,, kebakarannn' 
tika sedikit ketawa lalu bilang gini 'hanipahhh itu emang begono.. cerobongnyaa wakak'
'hah masa? kok gue gatau yak. haha gue gapernah merhatiin'
tika ketawa ngakak puas banget.
 
7. Pada saat di sekolah tikaa, gue ngambil kamera gue dari tas, tika ngeliat tempat pensil ituu. Kena dehh!!!

'han lo beliii yaampunn', dengan suara cemprengnya
'he he iyaa. yaah tika mah gaseruuu, kan surprise tauuu. belom gue bungkus, belum gue kasih kartu ucapan -___-'
dia menjawab, 'haha yaudah deh diulang, diulang haha'
'apanya diulang? yaudah ini tik hadiah buat lo'
'makasih ya hanipahh :*'

lalu kami bercerita-cerita, sampai pada akhirnya tika ngomong gini
'ini struknya mau di tanda tanganin ga yg di sevel"
'yaudah mana pulpen?'

trus gue lagi tanda tangan, dia bilang lagi
'struk lo sekalian tuh yg di gramed'
sambil merogoh rogoh tasnya, dia mengambil struk gue. Gue lupa kalo gue nitip belanjaan gue ditasnya , karna tas gue kecil. dan struk tempat pensil yang gue beliin buat tika juga ada disituu. gue berebutan sama dia. dia menang telak, dan sudah melihat harga ituuu. aduhhhh tikaa mah -___-
tika ngakak trus bilang 'nih hadiah beli sama gue, sebelomnya gue juga udah tau wkaka'
'yahh yaudah deh, serah lo. maap cuma bisa beliin ini he he'
'yaampun han gapapa, kartunya nyusul aja haha'


begitulah ceritaku hari ini bareng my best friend ever. walaupun kita cuma berdua. seenganya kita udah ngelakuin hal gokil yang dulu kita lakukan dia masa SMP dulu bareng R2HTP.

Ini Ceritakuu..Apa Ceritamu?

You May Also Like

0 comment